Komitmen Prabowo Subianto bila Terpilih Menjadi Presiden

Calon Presiden (Calon presiden) nomer urut 02, Prabowo Subianto optimisitis akan memenangkan Pemilihan presiden 2019. Waktu terima mandat dari rakyat serta dilantik menjadi Presiden periode 2019-2024, Prabowo berkemauan membuat pemilu bersih diakhir waktu jabatannya.

Baca juga : Jurusan di UNY

“Waktu saya terima mandat dari rakyat serta menjalankan mandat itu, saya janji di depan beberapa ratus juta rakyat Indonesia, saya ingin mengadakan pemilu yang sebersih-bersihnya. Kami ingin beri contoh demokrasi yang sebaik-baiknya,” kata Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 16 April 2019.

Pengakuan itu dikatakan Prabowo menjawab pertanyaan mass media mengenai jalannya proses pemilu 2019 yang berjalan semenjak 7 bulan kemarin. Prabowo terasa, selama saat kampanye penduduk sering memperoleh perlakuan tidak adil.

Ada kades dipenjara sebab memberi dukungan paslon nomer 02, sesaat beberapa puluh kepala daerah yang dengan terbuka memberi dukungan paslon 01 dilewatkan demikian saja. Tidak cuma menwujudkan pemiliu bersih, Prabowo pun berkemauan tidak akan pakai TNI-Polri untuk kebutuhan politik pribadi serta kelompoknya.

Baca juga : Jurusan di UGM

Prabowo pun janji BUMN tidak akan dipakai untuk kebutuhan politiknya. “Saya bekas TNI, saya tidak akan pakai TNI-Polri untuk kebutuhan politik grup saya. Saya tidak akan memakai BUMN untuk kebutuhan politik saya atau grup saya,” tegas Prabowo.

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s