Ramadhan Momentum Maksimalkan untuk Peduli pada Sesama

Ramadhan ialah bulan dimana kaum muslim tingkatkan amal beribadah, baik pada Allah SWT atau melakukan perbuatan kebaikan sama-sama manusia, termasuk juga di dalamnya tingkatkan kepedulian pada golongan duafa serta anak yatim.

Banyak grup warga yang share di bulan suci ini, termasuk juga yang dikerjakan alumni sekolah kepolisian angkatan 2004 gelombang 2 atau dipersingkat ZED-STP (Zero Empat Dua-Sepolwan Tiga Puluh).

Baca juga : Jurusan di UNRI

Beberapa puluh Polisi muda itu mengadakan membuka puasa bersama dengan disertai pembagian ta’jil pada warga seputar serta santunan pada anak yatim, berada di Hotel Grandika, Jakarta, Jumat (10/5/2019).

Ketua Panitia Membuka Puasa Bersama dengan, Ipda Umar Aryo Seno menjelaskan jika pekerjaan membuka bersama dengan itu dikerjakan jadi arena bersilahturahmi buat alumni ZED-STP (Zero Empat Dua-Sepolwan Tiga Puluh).

Sesudah 14 tahun lulus dari sekolah kepolisian, sekaligus juga untuk tingkatkan amal beribadah di bulan puasa dengan jalan share pada sama-sama.

“Kita buat jadi membuka puasa bersama dengan ini jadi arena bersilahturahmi sesudah 14 tahun lulus dari sekolah kepolisian serta bekerja di banyak tempat, karena itu, ini ialah peluang yang begitu baik untuk tingkatkan amal beribadah serta perduli pada sama-sama,” papar Umar Aryo dalam sambutannya.

Baca juga : Jurusan di UNAND

Diluar itu Umar Aryo menginginkan dengan pekerjaan ini bisa jadi contoh yang baik buat warga.

“Kita harus lebih perduli pada sama-sama di bulan yang baik ini, ditambah lagi jadi polisi-polisi muda harus jadi contoh warga,” sebut Umar Aryo.

Acara ini didatangi oleh Ketua ZED Indonesia Bripka Angga serta Ketua STP Indonesia Bripka Rina Arman dan rekan-rekan ZED- STP dari beberapa wilayah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s