Prabowo dan Sejumlah Tokoh Ajukan Penangguhan Penahanan Eggi dan Lieus

Juru Bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan, Prabowo bersama dengan beberapa tokoh yang lain akan menengok Eggi Sudjana serta Lieus Sungkharisma atas basic kemanusiaan. Tetapi, polisi tidak memberi izin hingga kemauan baik itu tidak tersampaikan.

Baca juga : Jurusan di UNDIKSHA

“Bang Lieus tidak ingin makan (di tahanan) hingga Pak Prabowo putuskan dari bagian kemanusiaan mengantar makanan, kan dalam situasi Ramadhan, tetapi tidak dapat,” katanya pada wartawan, Senin (20/5/2019).

Menurut dia, Prabowo akan menengok Eggi serta Lieus karena hanya bagian kemanusiaan serta solidaritas saja. Masalahnya ada ketidakadilan hukum yang berlangsung di Indonesia serta faksinya tidak ingin ketidakadilan itu selalu berjalan.

Baca juga : Jurusan di UNUD

Mengenai makanan yang dibawa Prabowo itu, katanya, lalu diserahkan ke keluarga Eggi serta Lieus yang nanti akan dikatakan ke Eggi serta Lieus. Ke depan, faksinya akan menengok kedua-duanya di tahanan bersama dengan Sandiaga Uno, akan tetapi belum diyakinkan kapan saatnya.

“Sesudah ini, team Prabowo serta beberapa tokoh akan kirim surat permintaan penangguhan penahanan untuk bang Eggi serta Bang Lieus, orang yang kita kira diperlakukan tidak adil,” tuturnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s